Eksekusi Konser Rumahan

Inilah Konser Rumahan yang kami siapkan dari sebulan yang lalu. Dari 3670 email peserta yang masuk, kami melakukan seleksi dari kelengkapan syarat pendaftaran untuk dipilih beberapa kandidat dan di survei lokasi rumahnya. Dan dari beberapa kandidat itulah kami mendapatkan seorang gadis yang beruntung menjadi korban kejutan Konser Rumahan.

Selain memenuhi persyaratan, gadis ini mendapatakan support dan tanda tangan terbanyak dari masyarakat sekitar untuk kami konseri rumahnya.

Karena Konser Rumahan adalah acara kejutan dan sangat di rahasiakan sekali, maka seminggu yang lalu diam-diam team kami melakukan survei ke rumah korban untuk bekerja sama dengan keluarga.

Berbagai simulasi sudah kami siapkan matang-matang demi kelancaran Konser Rumahan. Mulai dari membentuk skenario agar si korban pergi dari rumah sebelum kami datang, meminta bapak ibu korban supaya bisa menjaga rahasia, dan memilih lokasi strategis supaya korban sama sekali tidak menyadari kalo kami sudah siap dengan formasi nge-band di dalam rumah.

Hari itu tangis, tawa, haru biru, mengiringi gadis mungil bernama Cahya Hermawati (Kamtis Malang) yang tiba-tiba shock melihat Endank Soekamti nge-band di garasi rumahnya. Gak cuma nyanyi bareng, kami juga menyuruh Cahya menyebar informasi pada saat itu juga ke seluruh teman-teman dan Kamtis Malang sekitar supaya datang ke rumahnya dan ikut memeriahkan. Tetapi dengan mepetnya waktu, ada banyak teman-teman yang datang terlambat ke lokasi. Selain itu juga, karena ini acara kejutan, sangat memungkinkan sekali buat teman-teman sekitar terlambatmendapatkan informasi.

Eksekusi Konser Rumahan ini juga kami dokumentasikan secara visual dalam bentuk video yang segera ditayangkan di YouTube. Selain itu pemenang juga mendapatkan cinderamata berupa prasasti yang bertuliskan “Rumah Ini Telah di Konseri Endank Soekamti”

Kemungkinan Konser Rumahan masih bisa berlanjut, karena ada beberapa client yang menantang kami untuk melanjutkan Konser Rumahan episode selanjutnya.Jadi buat teman-teman yang belum kebagian jatah kami konseri rumahnya jangan iri dan berkecil hati, siapkan diri untuk antri menunggu giliran. Semoga bisa segera ter-realisasi-kan!

Terimakasih untuk semua teman-teman yang sudah mendukung mimpi ini. Terimakasih juga untuk seluruh team Endank Soekamti Management yang sudah membantu kelancaran Konser Rumahan. Maturnuwun. *Hormat! 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *