Endank Soekamti Berangkat dari Barak Menuju Luar Angkasa

Liputan6.com, Yogyakarta: Salah satu trio grup rock asal Yogyakarta, Endank Soekamti, kini sedang mempersiapkan konsep barunya dalam meramaikan dunia musik tanah air. Setelah menghadirkan konsep ala militer, kini Endank Soekamti merancang ide baru yang lebih segar lagi, yaitu luar angkasa.

Diungkapkan oleh Erix sang vokalis saat dihubungi melalui telepon pada Selasa (11/6/2013) siang, band beraliran punk-rock yang digawanginya bersama Dori (gitar) dan Ari (drum) itu, sedang mengangkat tema `Galaksi` bersama para `Alien`. Namun, saat ditanya lebih lanjut, ia masih merahasiakan seperti apa dan siapakah sosok `Alien` yang disebut-sebut oleh sang pendendangPejantan Tambunitu.

Pastinya, para Kamtis akan penasaran dan sangat menunggu untuk bisa melihat aksi Erix dan kawan-kawan dalam berkolaborasi dengan para `Alien` misterius di atas panggung.

Lebih lanjut lagi, pada 15 Juni 2013 mendatang, Salatiga akan kedatangan band yang sangat diidolakan oleh para Kamtis ini. Melalui akun Twitter@EndankSoekamti_(11/6/2013), Erix dan kawan-kawan akan berkolaborasi bersama The Changcuters yang bertempat di Stadion Kridanggo mulai pukul 13.00 hingga selesai.(Rul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *