Endank Soekamti Memulai Media Tour dan Roadshow Salam Indonesia 2018

Kemarin kelompok musik Endank Soekamti memulai perjalanan media tour dan roadshow Salam Indonesia di Jawa dan Bali.

Kegiatan Media Tour Salam Indonesia dilakukan dengan mengunjungi 28 radio yang tersebar di 15 kota.

Sementara Roadshow Salam Indonesia, acara yang mengajak para penikmat bertemu lebih intim dengan band asal Yogyakarta ini, dilaksanakan di 9 kota, yaitu JakartaBandungPurwokertoSemarangSoloKediriMalangSurabaya, dan Denpasar.

Di Jakarta sebagai kota pertama yang dikunjungi kemarin, Endank Soekamti memulai media tour dengan berkunjung di radio OZ FM Jakarta kemudian dilanjutkan ke radio Trax FM.

Adapun kegiatan Roadshow Salam Indonesia baru digelar malam harinya mulai jam 18:00 WIB bertempat di Swissbel Kalibata Hotel.

Untuk menjaga suasana intim dan private, hanya para peserta yang telah mendaftarkan dirinya yang diberi tahu di mana lokasi kegiatan tersebut akan diadakan.

Hasilnya sangat menyenangkan, karena peserta selama tiga jam lebih berhasil menjalin kedekatan dan keakraban yang hangat dengan berbagai kegiatan.

Mulai nonton bareng film Behind The Songs, sebuah film yang menceritakan latar belakang terciptanya lagu-lagu yang ada di album SALAM INDONESIA, lalu disambung dengan makan malam bersama, sharing sessionmeet and greet, dan diakhiri dengan acara foto bersama.

Bagi para penikmat karya-karya Endank Soekamti yang ingin mengikuti Roadshow Salam Indonesia di kota-kota tersebut di atas, pendaftaran masih terbuka dengan langsung mengubungi Masayu di nomer 0821–3333–4441 atau ke http://bit.ly/RoadShowSalamIndonesia

Salam Indonesia!

Roadshow Salam Indonesia 2018
Roadshow Salam Indonesia 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *