Endank Soekamti – Mimpi (Official Music Video)

Semua orang berhak punya mimpi, dan semua orang berhak untuk mewujudkan mimpi mereka. Tidak terkecuali saudara saudara kita di pelosok Papua ini.

Video klip Mimpi ini adalah sebuah kenang-kenangan dari pembuatan album Salam Indonesia di Papua. Setiap gerakan stop motion yang ada di video ini, adalah karya anak anak pesisir Papua dalam program Menebar Mimpi selama perjalanan Soekamti Goes To Papua. Kurang lebih ada 50 anak dari 3 desa yang ikut membuat stop motion ini. Semua dibuat dalam suasana suka cita.

Mimpi anak anak Papua itu kemudian diolah oleh murid murid Does University Compositor. Yang tak lain para pejuang mimpi di sekolah animasi gratis yang di inisiasi Endank Soekamti.

Sebagian dari murid Does University sedah berhasil meraih mimpi mereka untuk menjadi animator di studio animasi berkelas Internasional.

Diluncurkannya video Mimpi ini juga sebagai tanda, Endank Soekamti akan kembali menebar mimpi. Dalam waktu dekat, Endank Soekamti akan kembali membuat sebuah album. Direncanakan akan mengambil lokasi di sebuah pulau bagian timur Indonesia. Selain pembuatan album, Endank Soekamti akan menjalakan sebuah program sosial development, yang semoga bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Sembari menunggu kabar terbaru dari pembuatan album Endank Soekamti, mari kita nikmati video klip Mimpi. Teriring pesan dari kami, jangan pernah takut untuk bermimpi dan jangan pernah lelah untuk berjuang menghidupkan mimpi.

Selamat ber-Mimpi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *