Erix Soekamti Punya Mimpi Bikin Sekolah Film

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Untuk mendukung aktivitas pendokumentasian, band Endank Soekamti mendirikan Euforia. Proyek ini juga difungsikan sebagai divisi Audio Visual, dimana Endank Soekamti memerlukan dokumentasi yang bagus, rapi, dan ter-management dengan baik.

Menurut Erix Soekamti selalu inisiator Euforia mengatakan bahwa sebagai band, Endank Soekamti punya mimpi besar di dunia film. Melalui Euforia Audio Visual, Endank Soekamti telah banyak melahirkan film-film baru, mulai dari kebutuhan band, yang akhirnya juga terbuka untuk melayani masyarakat juga

Di sini Erix berperan sebagai director yang bertugas men-direct semua karya Euforia Audio Visual. Tapi seiring dengan berjalannya waktu, Euforia sendiri sedang fokus mencetak sumber daya manusia. Karena harus regenerasi dan harus berkembang, jadi harus melatih beberapa teman yang suka dengan film dan punya mimpi yang sama untuk bergabung dan belajar, ujarnya.

Erix menemukan ketertarikan dalam bidang Audio Visual sejak dua tahun yang lalu. Saat itu Endank Soekamti membuat video klip pertamanya secara mandiri yang berjudul Long Live My Family.

Erix mempelajari semuanya hanya di YouTube dan sering mencoba praktek sampai sekarang. Selain itu, dia juga punya cita-cita ingin membangun sekolah bakat secara gratis. Sekolah itu tidak mengajarkan sesuatu yang murid tidak suka, jadi disitu murid memilih sekolah untuk mengembangkan bakat,” tegasnya. (*)

Penulis: rap Editor: tea
Laporan Reporter Tribun Jogja, Riezky Andhika Pradana

Sumber : http://jogja.tribunnews.com/2014/02/08/erix-soekamti-punya-mimpi-bikin-sekolah-film/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *