Garap Angka 8 The Movie, Endank Soekamti Ajak Dochi PWG

Mencari suasana yang baru, akhirnya sejak Sabtu (20/7) lalu Endank Soekamti berada di kepulauan Seribu untuk melanjutkan dua episode lainnya, Kampung Halaman dan Tanpa Kamu. Ini merupakan video klip yang ke 5 dan 6.

Dari total rencana 16 lagu dari album ke 5 Angka 8 yang semuanya akan dibuat klip-nya, dengan tema persahabatan dalam suasana peperangan. Video klip ini meskipun dibuat terpisah, namun alur ceritanya ketika dirangkum akan menjadi satu buah cerita, dan ini akan dijadikan satu menjadi sebuah film musical dengan title Angka 8 The Movie

Selain untuk refreshing, Pulau Seribu ini didaulat sebagai lokasi shooting untuk kebutuhan latar yang mereka mau. Hutan, pantai dan laut dirasa cukup untuk mendukung latar yang mereka kejar. Nggak hanya bertiga, Endank Soekamti membawa seluruh personel Kamtis Army yang biasa kita lihat dalam film sebelumnya serta beberapa dari mereka tim produksi yang mendukung jalannya shooting. Endank Soekamti sendiri akan berada di Pulau Seribu hingga Kamis (25/7) nanti.

Turut juga, Endank Soekamti menghadirkan sosok tamu dalam shooting kali ini. Nggak lain adalah pentolan Pee Wee Gaskins, Dochi yang turut membagi aktingnya di Pulau Semak Daun. Bocorannya, Dochi ini beradu akting dengan sang gitaris, Dory Soekamti. Wah penasaran!

via: @HaiMagazine penulis: Rastiaka Atha Hestaviyasa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *