Gathering Kamtis Family Indonesia ke 5

1 September 2013, awal bulan yang segar di kota Jakarta. Seluruh pasukan Kamtis Family dari segala penjuru berkumpul dan bersatu bersama-sama di Bumi Perkemahan Ragunan.

Acara tahunan ini sudah lima kali diselenggarakan oleh Kamtis Family Jakarta. Dengan harga tiket Rp.25.000,- semua pasukan yang datang bisa berkumpul bersama, bersenang-senang, dan sekaligus bergerak ramai-ramai untuk peduli lingkungan dan bakti sosial.

Bukan hanya Kamtis, tapi kami Endank Soekamti juga ikut datang untuk hadir dan bersuka ria mengikuti kegiatan yang diadakan disana. Temu kangen, halal bi halal untuk terus mempererat tali silaturahmi, melakukan banyak kegiatan positif, semua terjadi dalam acara Gathering ini.

Mulai dari jam 11 siang sampai jam 9 malam, Bumi Perkemahan Ragunan dipadati oleh ribuan Kamtis yang datang dari seluruh penjuru kota di Indonesia. Games-games seru juga ikut serta dalam acara ini. Seperti; lomba design baner terbaik, lomba mewarnai untuk anak yatim piatu, lomba menyanyikan lagu Endank Soekamti dengan cara terunik, lomba goyang caesar yang bisa kalian intip videonya disini :

Dan masih banyak lagi kegiatan seru yang terjadi disana.

Canda tawa dan silaturahmi satu sama lain dari tiap penjuru kota yang datang terlihat kental sekali suasananya dalam acara Gathering ini. Selain itu juga banyak band-band dari Kamtis sendiri dan dari luar yang ikut berirama ria membuat seluruh Kamtis yang datang bergoyang penuh keceriaan.

Semua dana yang terkumpul di acara Gathering ini akan langsung diserahkan untuk bantuan anak yatim piatu Mizan Amanah. Dan acara ini juga diliput media langsung dari atas panggung.

Kedatangan kami disana tidak seperti kunjungan konser musik di kota-kota lain, karena kami datang dan tampil sukarela untuk berkumpul bersama. Dan lagu yang kami bawakan pun semuanya full request langsung dari seluruh Kamtis yang datang disitu selama 2 jam lebih.

Acara yang sifatnya tidak sesaat ini akan terus berlanjut tiap tahunnya untuk mempererat hubungan kami dan semua Kamtis Family di Indonesia. Gerakan berbagi bersama ini akan terus kita jaga dan lestarikan dalam atmosfer Kamtis Family.

Long Live My Family

Toss!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *