Genangan Air Tak Menyurutkan Semangat Kami

Tepatnya pukul 7 malam. Di mana kami dan SID akan mengguncang kota Jogja. Ditengah acara, tiba-tiba hujan deras beserta angin kencang menyerang acara kami. Kondisi lapangan yang tergenang air, membuat acara ini sempat ditunda sesaat. Cuaca yang mendadak ngamuk di Std. Kridosono tidak membuat kami membatalkan acara, kami tetap bermain bagaimanapun keadaannya. Dan ternyata menghibur Kamtis Family dengan kondisi dan suasana yang tergenang air tidak kalah seru! Salut!! Hormat buat seluruh #KamtisFamily toss!!

Ini suasana yang baru pertama kami hadapai bersama seluruh keluarga Kamtis dan Outsider di kota Jogja.

Kami bermain tanpa lampu, tanpa sound buang, karena kondisi lapangan yang banjir sangat berbahaya jika menyalakan listrik tegangan besar. Karena apapun yang terjadi, kami harus tetap menghibur kamtis family yang sudah datang ke kota Jogja.

Dengan bernyanyi bersama-sama, suasana Stadion Kridosono mendadak syahdu. Kami bernyanyi bersama seperti di rumah sendiri bersama keluarga.Setelah beberapa waktu dan genangan air mulai sedikit surut, bersamaan dengan lagu ‘Selamatkan Aku’ lampu panggung akhirnya menyala. Dan, luar biasa.. dalam keadaan seperti ini pun Stadion Kridosono penuh dengan para Kamtis dan Outsider.Salut!

Acara berjalan cukup lancar, setelah kami selesai bernyanyi bersama keluarga Kamtis, kami mendapat kabar duka, dan menyempatkan diri mengheningkan cipta bersama untuk Keluarga Kamtis dari Karanganyar yang mengalami kecelakaan dalam perjalanan menuju Jogja.

Selesai acara, kami bertiga bersama beberapa Crew menjenguk keluarga Kamtis yang mengalami kecelakaan.

Lekas sembuh Keluarga Kamtis dari Karanganyar, kami bersama Kamtis diseluruh Nusantara bahu membahu membantu dan mendoakanmu.

Amin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *