Grumpy Kamtis

Sejak awal Januari 2016 lalu, di kanal YouTube Endank Soekamti ada sebuah acara baru yang berjudul Grumpy Kamtis, yang merupakan acara obrolan seputar Endank Soekamti dan Kamtis Family yang rencananya akan ditayangkan secara rutin tiga kali seminggu di kanal YouTube Endank Soekamti.

Sebenarnya, Grumpy Kamtis ini pada jaman dulu adalah sebuah newsletter yang didistribusikan Endank Soekamti sejak album pertama mereka, guna lebih menjalin komunikasi dan keakraban antara Endank Soekamti dengan para penggemarnya. Nah, mulai tahun ini Grumpy Kamtis diadakan lagi dalam bentuk video series dengan dikawal oleh Ari Soekamti dan Dory Soekamti sebagai host-nya.

Grumpy Kamtis

Layaknya acara talkshow lainnya, Grumpy Kamtis ini dibagi dalam beberapa segmen, antara lain pembacaan email yang masuk, kepo-in Instagram Kamtis, VIRMAN (VIdeo kiRiMAN), KIMCIL (KIriMan-kiriman keCIL), SELOTIPS (Tips yang Selo). Bahkan, tidak jarang Grumpy Kamtis mengundang bintang tamu yang turut memeriahkan acara ini.

Jika ingin berperan serta di Grumpy Kamtis ini, bisa mengirimkan saran, pertanyaan, atau karya-karya kalian ke grumpykamtis@gmail.com atau menggunakan hashtah #GrumpyKamtis di Instagram, twitter, atau YouTube.

Bisa juga mengirimkan karya-karya kalian langsung ke alamat:
Grumpy Kamtis
Jl. Cempaka No. 11 Baciro Baru
Baciro Gondokusuman
Yogyakarta 55225

Siapa tahu nanti karya kalian yang di grumpy-kan di acara ini. Kami tunggu partisipasinya. Dan jangan lupa juga ikuti selalu Grumpy Kamtis terbaru di kanal YouTube Endank Soekamti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *