HEAVY BIRTHDAY 13TH ENDANK SOEKAMTI

Rencana yang dadakan menurut beberapa orang bakal berantakan. Tidak untuk kami. H-1 secara spontan kami semua tim Endank Soekamti dan Euforia Records berkumpul. Diskusi dan saling evaluasi di penghujung tahun 2013. Kami bertukar pikiran hingga pagi menjelang. Saat itu juga kami dapat ide utk merayakan HUT ES secara sederhana dan hanya intern saja. Sepakat kami semua menjadikan beskem sebagai tempat perayaannya. Sengaja acara ultah ini ga di umumkan buat publik. Karena mengingat beskem kami yang kecil dan di komplek perumahan. Juga…kurangnya persiapan.

Namun sedari siang sudah ada beberapa Kamtis yang datang dari Jakarta. Kami ajak untuk kerja bakti setting halaman belakang beskem. Kami sulap menjadi tempat party. Semakin sore Kamtis yang datang bertambah banyak. Akhirnya kami berpikir keras supaya malam itu semua berjalan lancar dan Kamtis bisa mendapatkan sesuatu.

Jam 21.00 wib kami buka pintu samping. dan seperti yang diduga…langsung berbondong bondong Kamtis yang tadinya memenuhi jalan merangsek ke Halaman belakang party.

Acara dibuka sambutan pendek dan ucapan terimakasih dari personil ES utk Kamtis yang datang dari berbagai kota seperti : Ngawi, Tegal, Karawang, Jakarta, Pati, Demak, Jogja, Sragen, Surabaya, Sumberlawang bahkan ada satu rombongan dari Kediri menggunakan mobil ELF bertuliskan : Long Live My Family.

Dilanjutkan pemutaran film “Ngintip Endank Soekamti 5th Album” dan pemutaran perdana klip “Maling Kondang”. Semua sangat antusias dan menikmati setiap scene-nya. Tepuk tangan dan koor ketawapun selalu terdengar begitu ada adegan yang kocak dari film tersebut.

Selesai pemutaran film..pas jam 23.15 Erix memperkenalkan satu persatu keluarga besar Endank Soekamti yang total berjumlah 14 orang. Selesai perkenalan, kami ajak semua Kamtis bareng-bareng menuju Taman Komplek beskem kami. Bergerombol membentuk lingakaran besar. Bersama-sama kita nyanyi lantang lagu “Long Live My Family” tepat berakhirnya kita bernyanyi. Jam menunjukkan pukul 00.00 lilinpun ditiup dan suara terompet bergema kembang apipun bersahut sahutan menyala meriah.

Kamtis Family berangsur angsur meninggalkan beskem. Kami lanjutkan kemeriahan dan euforia malam itu dengan pesta di halaman belakang beskem. Tahunpun sudah berganti…apa yang terjadi tahun lalu, jangan dihindari simpan dalam hati, jadikan itu suatu kenangan bangkitkan harapan untuk masa depan. Hormat dan Terimakatosss kami ucapkan buat KamtisFamily dari manapun yang selama 13 tahun ini telah mengiringi kami dalam berkreasi Long Live My Family!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *