Inilah Video Klip Terbaru Endank Soekamti

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Setelah berhasil keluar dari pulau dan memutuskan untuk berhenti berperang, Kamtis Army bertemu di kota untuk reuni dan bersenang-senang. Pasukan elit ini menganggap bahwa Rix Hammer sudah meninggal. Di tengah pesta, Honk Butcher mengenalkan pasangannya ke teman-teman dan menceritakan latar belakang kehidupan mereka sebelum menjadi Kamtis Army.

Hal berikut tadi adalah ringkasan videoklip terbaru dari Endank Soekamti. Setelah mundur lebih dua bulan dari yang direncanakan, akhirnya band asal Yogyakarta ini merilis videoklip terbarunya ‘Aku Gak Pulang’, Kamis (20/2/2014). Pada video ini mereka juga berkolaborasi dengan banyak pihak, satu di antaranya adalah Komunitas Rockin’ Spades Rockabilly Club Yogyakarta.

Ribuan fans mereka di berbagai kota pun akhirnya bisa terpuaskan, karena videoklip yang disutradarai oleh Erix Soekamti ini adalah bagian dari cerita bersambung Kamtis Army. Kesatuan Soekamti Company ini berlatar belakang berbeda-beda. Di dalamnya terdapat copet, mafia, pemabuk, dan sebagainya. Mereka kemudian ditahan polisi dan masuk ke sebuah wilayah bernama Area 8 yang diam-diam dimanfaatkan untuk membuat pasukan elite Kamtis Army.

Apa yang akan Kamtis Army lakukan pada episode ini? simak videonya:

Penulis: rap Editor: tea

Laporan Reporter Tribun Jogja, Riezky Andhika Pradana

Sumber : http://jogja.tribunnews.com/2014/02/20/inilah-videoklip-terbaru-endank-soekamti/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *