Kabar Gembira Bulan Mei

Bulan Mei 2015 Endank Soekamti dapat rentetan kabar baik dan gembira dari banyak penjuru.

Kabar gembira pertama diterima persis 1 Mei 2015 yaitu untuk pertama kalinya Endank Soekamti masuk nominasi awards yang diadakan sebuah stasiun televisi.

Stasiun televisi yang menjadikan Endank Soekamti salah satu nominator awards dan bersaing dengan band-band papan Indonesia lainnya tersebut adalah NET. televisi di ajang Indonesia Choice Awards 2015 untuk kategori Band/Group/Duo of the year.

Anehnya dan sekaligus membanggakannya, justru NET. ini adalah satu-satunya stasiun televisi yang belum pernah bekerjasama dengan Endank Soekamti. Terima kasih buanyaaak Mas-mas dan Mbak-mbak di NET. karena sudah percaya pada kami.

Jadi Kamtis Family, jangan sampai lupa vote Endank Soekamti biar kita menang yaaa Caranya gampang, gini:

1. Masuk ke link http://hut.netmedia.co.id/dt_team/band-group-duoterus klik tanda social media, dibawah foto Endank Soekamti.

2. Bisa juga dengan Twit atau FB dg format : Vote for Endank Soekamti #NET2_ICA #GR_Endank @netmediatama

Kabar gembira berikutnya datang dari Majalah Hai di edisi PopPunk yang terbit 4 Mei lalu, yang mengangkat profil Endank Soekamti termasuk sejarah dan perjuanganya sehingga menjadi salah satu band PopPunk seperti saat ini.

Oh iya, di liputan majalah Hai tadi, ada juga beberapa foto Endank Soekamti jaman dahulu kala yang masih tampak culun dan imut. :))

Terus besoknya, 5 Mei 2015, giliran harian KOMPAS yang memberikan tempat bagi Endank Soekamti untuk menjawab secara langsung semua pertanyaan dari pembaca Kompas di rubrik KompasMuda. Dahsyat kan?

Terima kasih juga buat Mas dan Mbak di Majalah Hai dan KOMPAS yang nggak pernah bosan mendukung Endank Soekamti sampai sekarang ini.

Cuma itu aja? Tentu saja tidaaakk… Masih akan ada beberapa kabar gembira lagi dari Endank Soekamti di Mei ini. Jadi, tetap dukung dan ikuti sepak terjang Endank Soekamti!!! *TOSSS*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *