KOLABORASOE

Halooo..
Kita datang membawa kabar gembira buat kamu sekaligus tantangan!

Dalam waktu dekat ini, Endank Soekamti akan mengeluarkan album terbaru yang ke 6 dengan judul dan tema “KOLABORASOE” (Kolaborasi bersama Endank Soekamti)

Nah, di album ini, Endank Soekamti akan berkolaborasi dengan 10 band papan atas Indonesia. Mereka adalah; Slank, GIGI, Dewa 19, Naif, Coboy Junior, Pongki Barata, Pure Saturday, Cherrybelle, Didi Kempot, dan Joshua Suherman. Di album ini, Endank Soekamti akan meng-aransemen ulang 10 single lagu-lagu populer mereka yang kontras dari basic musik Soekamti, untuk dilebur menjadi komposisi dan kolaborasi yang unik.

Tidak berhenti disitu, di album ini, Endank Soekamti juga memberikan kesempatan kepada band-band komunitas indie dari berbagai macam daerah untuk terlibat! Dengan cara membuka kompetisi digital, dimana mereka harus mengirimkan profil dan demo lagunya ke kolaborasoe@gmail.com

Nantinya, akan dipilih tiga pemenang dan single-nya akan masuk kedalam album #KOLABORASOE dan berkolaborasi bersama Endank Soekamti. Selengkapnya bisa kalian lihat di video di bawah ini.

KOLABORASOE Endank Soekamti 6th Album (new) 

Terimakasih banyak atas atensi dan kerjasama dari teman-teman semua. Semoga semua bisa seperti apa yang kita harapkan, dan lancar jaya. Ini kesempatan kita untuk berkolaborasi bersama!

ToS!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *