KONSER RUMAHAN JILID 2

Oktober lalu, kabar gembira bergema membahana di seluruh nusantara. Suasana haru, bahagia, bingung, kaget, histeris bercampur jadi satu di sebuah rumah di kota Malang. Lebih tepatnya di rumah Cahya Herwindyasari (Kamtis Malang) yang terpilih menjadi pemenang pertama Konser Rumahan.

Seiring berjalannya waktu, kabar gembira pun masih berlanjut. Karena kali ini Konser Rumahan kembali menantang kalian yang siap rumahnya di konseri Endank Soekamti!

Ah! Tunggu dulu, mungkin ada beberapa yang masih belum paham tentang Konser Rumahan? Oke, Konser Rumahan adalah acara konser yang bisa kamu saksikan secara langsung, eksklusif, dan gratis tepat langsung di depan matamu. Full Set! Full Band! Nggak akustikan dan nggak lypsnc. Lengkap dengan cahaya-cahaya lampu yang siap menyinari rumahmu.

Selain itu, acara konser ini juga akan di dokumentasikan secara visual dalam bentuk film dokumenter. Eits! Nggak cuma itu, film dokumenter ini juga bakal di share gratis via YouTube dan dikemas dalam DVD version. Nggak peduli kamu orang Sabang atau Merauke. Dimana pun kamu berada, Endank Soekamti bakal konser gratis di rumah kamu!

Nah, udah paham kan? Jadi, untuk kesempatan kedua ini apakah rumahmu yang bakal di konseri Endank Soekamti? Oke, langsung aja kamu simak misi di bawah ini dan selesaikan semua tantangannya secara lengkap!

Agar misi ini terverifikasi dengan baik, kamu harus melengkapi data diri kamu sendiri. Mulai dari nama lengkapmu, alamat rumahmu, nomer hapemu, umur kamu.. Oh iya! Tulis juga identitas jejaring sosialmu. Karena jaman sekarang kan kurang lengkap kalo nggak sekalian nyantumin nama akun twitter atau facebook. Huehehe..

Oke lanjut misi selanjutnya!

Foto Diri:

Awali misi ini dengan senjata kamera. Setelah itu, minta bantuan teman atau siapa pun untuk memotret diri kamu secara langsung. Fotomu sangat dibutuhkan agar agen kita dapat mengenali bentukmu dengan jelas. Foto baru lho ya? Jangan pake foto lama lho. Minimal 3 foto, mulai dari foto muka, setengah badan, sampai seluruh badan. Posenya? Bebas asal jelas. Jangan pose hadap belakang atau tiarap ya! Nanti malah susah dikenali.

Foto Rumah:

Kamu masih dalam misi bersenjata kamera. Kali ini tugasmu adalah mengambil gambar terbaru satu per satu ruangan yang ada di dalam rumahmu. Mulai dari kamar tamu, kamar mandi, kamar tidur, garasi, taman, dapur, semuanya! Karena foto ini sangat kita perlukan untuk menentukan posisi dan formasi konser. Ingat! Foto rumahmu lho ya? Jangan rumah tetangga, nanti kita kesasar.

Alasan:

Beri alasan kenapa kamu ingin Endank Soekamti konser di rumahmu. Karena sesungguhnya, segala keinginan pasti didasari oleh sebuah alasan. Maka, kita perlu tau apa sih alasan kamu?

Hafal Seluruh Lagu:

Pastikan kamu hafal seluruh lagu Endank Soekamti. Karena kamu bakal diajak karaoke bareng secara langsung di rumahmu.

Perijinan:

Oke, saatnya kamu mempersiapkan senjata bolpen, atau pensil, atau spidol. Jangan kapur! Setelah itu, kumpulkan dukungan dari warga sekitarmu dalam wujud tanda tangan. Mulai dari orang tuamu, pak RT/RW, dan tetangga sekitar. Kunjungi target satu persatu. Minta ijin dan doa restu agar Endank Soekamti dapat konser di rumahmu dengan lancar lahir batin. Kalo kamu udah dapet ijin dan dukungan dalam bukti tanda tangan, bukti itu bisa kamu foto atau di scan biar gampang dikirim via email.

Apa? Kamu mau sekalian minta ijin langsung dari Pak Presiden? Boleh!

Nah, setelah kamu sanggup menyelesaikan semua misi diatas, kini saatnya kamu mengirim data-data itu semua via email ke konserrumah@gmail.com

Oh iya, ada tambahan! Cantumkan nama orang tua dan sahabat dekatmu beserta nomor teleponnya ya. Ini penting, jadi kalo semisal kesasar di kotamu, ada pilihan kontak yang bisa kita hubungi.

Tunggu apa lagi? Daftarkan diri kamu sekarang juga! Karena misi ini akan berjalan mulai dari 14 Desember sampai 15 Januari 2014. Jangan sampai terlambat ya!

Toss!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *