Kunjungan Segar di Kota Karanganyar

Senin, 8 Juli 2013. Kami mengunjungi kota Karanganyar untuk melanjutkan bercinta lagi dan lagi bersama Kamtis Family menjelang hari puasa. Tepat sekitar jam 4 sore, kami sudah berada di atas panggung dan bisa menyaksikan semangat dan keceriaan Kamtis Family yang sudah datang dengan Stadion 45 Karanganyar. Tak peduli panas, tak peduli debu, tak peduli ada yang belum mandi, pria wanita tetap semangat merapatkan barisan untuk bercinta bersama.

Benturan dari berbagai elemen debu, keringat, panas matahari, semuanya langsung disegarkan dengan semprotan air pemadam kebakaran.

Itung-itung sekalian ‘padusan’ menjelang puasa

Sore itu sangat ceria, semua datang ke Stadion 45 dengan penuh semangat 45 dan merapatkan barisan untuk bersenang-senang, bercinta bersama-sama sampai lemas. Moshing dan Pogo saling senggol tak ada satu pun yang emosi. Para wanita berada di barisan paling depan tetap aman.

Erix sang pencubit bass pun dengan cerianya menyempatkan diri untuk bertanya kepada Pak Polisi, “Pak, mengawasi orang segini banyak, ada rasa takut gak?” Dengan tersenyum, Pak Polisi menjawab, “Enggak, semua bisa diatur, gak ada yang rusuh” Dan Erix langsung berteriak ke semua Kamtis Family agar menjaga kepercayaan dari pihak keamanan selama konser berlangsung. Karena walaupun musik kita keras! Bukan berarti kami semua orang brutal yang tidak bisa diatur.

 

Bersamaan dengan tembang penutup kami, seluruh Kamtis Family yang berada di lapangan langsung membuat lingkaran besar, tak peduli pria wanita semua ikut bergabung menjadi satu membentuk lingkaran yang kokoh.

Jarak kita selama konser berlangsung hanya dibatasi barikade, diluar itu, kita semua keluarga dan kita masih menyempatkan berkumpul bersama di belakang panggung.

Terimakatoss Kamtis Family dari berbagai kota yang sudah merapatkan barisan di kota Karanganyar. Sampai jumpa lagi dan lagi di lain acara. Semangat kalian luar biasa. *hormat*

Long Live My Family.

Toss!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *