Launching Album ke 5 Endank Soekamti ANGKA 8

Kali ini semua sangatlah berbeda dari apa yang dipersembahkan Endank Soekamti (ES). Tepat pada tanggal yang spesial, dimana hampir semua orang membicarakan sesuatu yang belom tentu terjadi, yaitu bakal datangnya hari kiamat di tanggal 12-12-12. ES justru menggelar press conference Launching Album ke 5 ‘Angka 8’.

Angka 8 merupakan album yang dirilis oleh Euforia Records, sebuah label yang dibentuk ES dan Memet untuk menaungi ES setelah keluar dari Nagaswara.

Tepat pukul 12.12 wib tanggal 12-12-12 bertempat di Dixie Cafe Jogja, album angka 8 mulai dirilis, sekitar 40 rekan-rekan media baik elektronik maupun cetak datang meliput. Mc Awang yang juga sebagai MD radio Geronimo fm, membuka acara serta mengundang personil Es untuk maju kedepan. Selanjutnya Erix memaparkan dengan fasih semua proses perjalanan dalam produksi album Angka 8.

Di acara Launching ini selain mengenalkan pola produksi dan promosi dengan memaksimalkan kemandirian dalam berkarya serta hubungan antara ES dan kamtis melalui penggunaan media sosial sebagai jejaring yang sangat luas juga gratis. ES mengumumkan pemenang sayembara pembuatan lirik, dan Dory menyerahkan guitar elektroniknya sebagai hadiah kepada Fajar, yang dipilih ES sebagai pemenang sayembara lirik dari 750 orang yang mengirim lirik.

Di sesi terakhir setelah sesi tanya-jawab, Es memberikan sajian istimewa kepada semua yang hadir siang itu. Keakraban para personil ES dengan tekhnologi mereka adaptasikan dalam bentuk sebuah performa yang berbeda dari biasanya, bertiga Erix, Ari, dan Dory menggunakan gadget-nya memainkan sebuah lagu baru bertajuk angka 8.

More info : 
TRIBUN JOGJA
“Endank Soekamti Rilis Album Kelima pada 1212”

ROCKENBLAST
“ENDANK SOEKAMTI LUNCURKAN ALBUM BARU “ANGKA 8”

KapanLagi.com
“Melanie Subono Kolaborasi Dengan Endank Soekamti di ‘Angka 8′”

Hai Online
“ENDANK SOEKAMTI RESMI RILIS ALBUM BARU, ANGKA 8”

detikHOT
“Album ‘Angka8’ Endank Soekamti Rilis 12-12-12 Pukul 12.00 WIB”

infospesial.net
“Endank Soekamti Rilis Album ‘Angka8’ pada 12-12-12”

SOLOPOS
“MUSIK: Endank Soekamti rilis Angka 8 Pukul 12.00 WIB”

JogjaNews.com
“Bekerjasama dengan Kamties Family, Endank Soekamti Rilis Album Terbaru, #angka8”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *