LIPUTAN 6: Gelar Konser Rumahan, Endank Soekamti Bakal Satroni Rumah Fans

Endang Soekamti (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta, Indonesia : Band punk asal Yogyakarta, Endank Soekamti nampaknya tak pernah kehabisan ide untuk memuaskan para penggemarnya.

Ya! Seolah tak puas merasakan keakraban bersama para fans ketika berada dalam megahnya panggung, band yang beranggotakan Erix Soekamti (vokal, gitar), Dory Soekamti (bass), dan Ari Soekamti (drum) ini pun kembali membuat terobosan baru dengan menyatroni satu persatu para fansnya. Tak tanggung-tanggung, mereka bakal menggelar konser secara private dan eksklusif di rumah tersebut.

“Kami akan mengadakan Konser Rumahan, ini adalah bentuk ucapan terima kasih kami kepada para fans atas kesuksesan album Angka 8.” jelas mereka saat ditemui di SCTV Tower pada beberapa waktu lalu.

Tak hanya sekedar tampil, Endank Soekamti juga berjanji akan mengabadikan moment tersebut dan menyiarkannya secara resmi kepada para fans. Mengenai waktu pendaftarannya sendiri, waktunya akan dibuka mulai 15 Juli 2013 hingga 18 Agustus 2013 mendatang.

Penasaran? Berikut persyaratan:

Seperti diketahui, Angka 8 sendiri merupakan album kelima Endank Soekamti. Diproduksi secara pribadi pada bulan melalui perusahaan rekaman mereka sendiri Euforia Records, album tersebut pun sukses terjual hingga 5000 boxset. Jauh melebihi perkiraan mereka sewaktu tengah melakukan rekaman.

“Buat kami angka itu sangat fantastis. Itu alasannya kami mengadakan syukuran dengan cara ini.” lanjut mereka.(Feb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *