Peresmian Kamtis Store Salatiga

Bersamaan dengan hari kemerdekaan Indonesia, pada 17 Agustus 2017 malam, Endank Soekamti meresmikan dibukanya Kamtis Store di Salatiga.

“Dengan adanya Kamtis Store Salatiga ini, diharapkan jadi pemicu untuk teman-teman di Salatiga dan sekitarnya agar lebih bersemangat membuka lapangan kerja sendiri, mandiri dan berdikari.” demikian pesan Erix Soekamti saat peresmian.

Kamtis Store adalah independen reseller yang awalnya lahir saat akan memasarkan album Kolaborasoe. Sejalan dengan berjalannya waktu, Kamtis Store mulai berkembang dan hingga saat ini selain di Salatiga, ada juga di Boyolali yang telah lebih dulu diresmikan kurang lebih setahun lalu.

“Ini adalah jarya nyata dari Kamtis Family yang memiliki bakat kewirausahan, semoga berkah dan jadi inspirasi untuk teman-teman lainnya.” komentar Dory Soekamti

“Kamtis Store bisa jadi tempat berkumpul untuk Kamtis-kamtis di Salatiga dan sekitarnya. Semoga bisa beri kontribusi yang baik untuk masyarakat dan sekitar.” ujar Tony Soekamti.

Ditandai dengan pemotongan tumpeng, Kamtis Store yang beralamat di Jl. Pungkursari 1161 RT 3 RW 6 Salatiga – Jawa Tengah ini secara resmi dibuka.

Semoga selalu sukses, maju, mandiri, dan merdeka!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *