Pesta Sweet-seventeen dan Tahun Baru 2018

Setiap malam tahun baru punya makna khusus baru Endank Soekamti. Bukan hanya karena di malam itu adalah saat pergantian tahun, melainkan juga karena malam tahun baru adalah hari lahirnya Endank Soekamti.

Karena itu, sama seperti tahun sebelumnya, keluarga besar Endank Soekamti menghabiskan malam pergantian tahun ini bersama-sama di sebuah lokasi yang sejuk di kawasan Kaliurang.

Acara yang berlangsung dari siang hari ini dihadiri hampir seluruh tim Endank Soekamti lengkap dengan keluarga masing-masing.

Berbagai macam kegiatan digelar dari siang hingga menjelang malam. Mulai dari lomba untuk anak-anak, lomba untuk para bapak dan pemuda-pemuda, tak ketinggalan lomba untuk para ibu-ibu yang kali ini diminta merias pasangan mereka masing-masing.

Malam harinya diisi dengan acara hiburan bernyanyi sambil barbeque-an bersama-sama. Tidak ketinggalan acara potong kue ulang tahun Endank Soekamti yang tahun ini sudah menginjak usia ke-17, sambil menanti detik-detik pergantian tahun.

Menandai berakhirnya tahun 2017 sekaligus memeringati sweet-seventeen-nya, Endank Soekamti meluncurkan kaleidoskop yang merekam apa saja kegiatan dan pencapaian yang telah dilakukan selama setahun kemarin.

Terima kasih atas dukungan dan perhatian yang telah teman-teman berikan selama ini hingga Endank Soekamti menginjak usia akhil baligh ini.

Sebagai tanda terima kasih, berikut ini Kaleidoskop Endank Soekamti 2017. Selamat menyaksikan!

SaveSave

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *