Roadshow Salam Indonesia Homecoming Yogyakarta

Roadshow Salam Indonesia Homecoming Yogyakarta yang digelar 27 Februari 2018 menjadi gelaran penutup dari rangkaian Roadshow Salam Indonesia sejak Januari 2018 lalu yang telah mengunjungi 11 kota di Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara Barat.

Sama seperti di kota-kota lain, agenda Roadshow yang digelar di sebuah hotel di daerah Maguwo ini terdiri dari nonton bareng film Behind The Songs, sharing session, diskusi, meet and greet, dan foto bareng dengan Endank Soekamti. Sebagai penutup acara para penikmat karya yang hadir di Roadshow Salam Indonesia menikmati makan malam bersama Endank Soekamti.

Berbeda dengan Roadshow Salam Indonesia di kota-kota lain, yang spesial di penutupan rangkaian Roadshow Salam Indonesia ini adalah hadirnya seluruh tim Endank Soekamti yang bulan puasa tahun lalu turut serta ke Papua dalam rangka proses pembuatan album Salam Indonesia di sana.

Tak hanya itu, di acara yang dimulai pukul 19:00 WIB ini, hadir pula Dita, istri Erix Soekamti. Kesempatan ini rupanya tidak disia-siakan oleh seorang penikmat karya yang hadir untuk melontarkan pertanyaan pada beliau seputar bagaimana perasaan sebagai seorang istri yang ditinggal selama lebih sebulan untuk melakukan kegiatan rekaman Salam Indonesia tahun lalu.

Kemeriahan Roadshow Salam Indonesia di Yogyakarta ini masih ditambah dengan penampilan Jalu TP yang membuka acara dengan alunan suara merdunya. Sementara di akhir acara meet and greet, Endank Soekamti menutupnya dengan membawakan lagu WAKTU secara akustik, disambung lagu Selamat Ulang Tahun karena tanggal pelaksanaan Roadshow Salam Indonesia ini bertepatan dengan hari ulang tahun Ayah Ulog, manajer Endank Soekamti.

Setelah acara tiup lilin ulang tahun Ayah Ulog Soekamti, para penikmat karya yang hadir di Roadshow Salam Indonesia ini, bersama Endank Soekamti menuju ruang makan untuk menikmati makan malam bersama sambil beramah tamah dengan seluruh personil dan kru Endank Soekamti.

Terima kasih atas dukungannya selama ini dan SALAM INDONESIA!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *