Rock For Kamtis Kala Endank Soekamti Berbagi Cerita

Liputan6.com, Yogyakarta: Setelah berkiprah selama 12 tahun lamanya, Endank Soekamti akhirnya mencoba mengungkapkan beberapa pemikiran dan pengalamannya lewat sebuah film berjudul ‘Rock for Kamtis’.

Diketahui, video yang dirilis gratis melalui akun Youtube ini berisikan hal-hal yang berkaitan dengan musikalitas maupun suka duka mereka selama pembuatan album terbarunya.

Sembari menuturkan pengalamannya, Rock for Kamtis juga memamerkan beberapa proses pembuatan album ke-5 Endank Soekamti, Angka 8. Diungkapkan oleh ketiganya, mereka dikarantina sebulan lamanya di Fat Bastard Studio, Semarang supaya bisa lebih fokus dalam rekaman.

Alur videonya sendiri tidak membentuk sebuah cerita layaknya sebuah film. Rock for Kamtis kebanyakan berisi cuplikan Endank Soekamti beserta kru selama berada di studio, mulai saat diwawancarai, hingga saat para penggemar serta beberapa artis nasional memberikan pesan-pesan yang mengharukan.

Uniknya, Rock for Kamtis disisipi beberapa tingkah jenaka para personel yang dibuat dalam suasana santai dan apa adanya. Tak jarang, mereka juga menghampiri beberapa penggemar yang ikut andil dalam membesarkan nama Endank Soekamti, termasuk anak-anak yang sedang membuat komik tentang kehidupan mereka.

Beberapa artis yang turut memberi dukungan terhadap album terbaru Endank Soekamti ini antara lain Eross Chandra, Tora Sudiro dan Endah N Rhesa. Bahkan grup lawak Srimulat pun turut memberikan semangat kepada Erix, Dori dan Ari.

Jadi bagi Anda yang mengaku bagian dari Kamtis Familly, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan karya terbaru mereka yang satu ini!(Rul/Feb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *