Seorang Pria “Hentikan Konser Endank Soekamti”

Konser grup band Endank Soekamti di Alun-alun Yogyakarta, Sabtu (6/9/2014) malam kemarin, tiba-tiba dihentikan oleh seorang oknum. Saat itu Erix cs memang tampil pada sebuah konser bersama Superman is Dead (SID).

Mendadak ada pria paruh baya naik ke atas panggung menghampiri Erix yang sedang bernyanyi sambil menunjukkan jam tangannya.

Padahal saat itu, grup band yang digawangi Dory (gitar), Erix (bass), dan Ari (drum) ini sedang tampil membawakan lagu lagu ‘Mantan Jadi Teman’.

Aksi “tak sopan” oknum tersebut sontak membuat kecewa ribuan penonton yang sudah menyemuti Alun Alun Utara sejak sore hari.

Ternyata pria tersebut naik ke atas panggung untuk memberitahu bahwa durasi tampil Endank Soekamti masih panjang.

Ribuan Kamtis Family (fans Endank Soekamti) yang datang dari berbagai kota tersebut pun bersorak sorai kegirangan.

Aksi parodi Endank Soekamti itu merupakan respon mereka atas insiden yang terjadi di tempat yang sama beberapa pekan lalu. Saat itu konser Sheila on7 tiba tiba diberhentikan polisi karena waktu yang disediakan panitia hampir melewati batas.

Pada konser itu Endank Soekamti tampil dengan kostum yang dibuat dari sampah dan barang barang bekas seperti, panci, botol plastik, dan ban bekas.

Malam ini trio yang sedang menggarap album baru berjudul ‘Kolaborasoe’ ini kembali beraksi di stadion Kridosono, Yogyakarta. Endank Soekamti akan tampil sepanggung dengan legenda rock Indonesia Achmad Albar.

Via : tribunjogja.com

Laporan Reporter Tribun Jogja, Riezky Andhika Pradana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *