Siswa DOES University Gen 5 Programmer Mulai Masuk Karantina

Hari Minggu 4 Maret 2018 kemarin, DOES University resmi menerima siswa baru generasi 5 untuk jurusan programmer di kampus DOES University di Godean Yogyakarta.

Dengan demikian, maka resmi mulai hari itu para siswa baru DOES University ini akan memulai proses karantina mereka di kampus ini selama 18 bulan ke depan untuk menimba ilmu programming secara intensif.

Generasi 5 DOES University kali ini terdiri dari 10 orang siswa yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia, termasuk dari Medan dan Pekanbaru.

Seperti tradisi yang dilakukan setiap penerimaan siswa baru DOES University, maka di hari pertama ini para siswa baru harus datang dengan disertai orangtua/wali murid masing-masing.

Tujuannya agar antara orangtua/wali murid dan para pengurus DOES University dapat bertemu langsung, sekaligus dapat melihat langsung bagaimana kondisi belajar serta tempat para siswa DOES University itu tinggal selama proses pendidikan.

Pada kesempatan ini para siswa baru dan orangtua/wali murid mereka langsung disambut langsung oleh Erix Soekamti yang merupakan pengagas dan pendiri DOES University.

Dalam sambutannya selain menjelaskan latar belakang dan sejarah berdirinya DOES University, Erix Soekamti juga kembali menanyakan kepada para orangtua/wali murid, apakah benar mereka memberi restu dan ikhlas melepas anak-anak mereka mengikuti proses pendidikan di DOES University selama 18 bulan ke depan.

Sepanjang periode itu, para siswa baru ini akan belajar dan tinggal di kampus baru DOES University yang terletak di daerah Sidoarum Godean Yogyakarta.

Rencananya seluruh kegiatan belajar mengajar akan dipusatkan di kampus DOES University yang baru ini.

One Reply to “Siswa DOES University Gen 5 Programmer Mulai Masuk Karantina”

  1. Salam….
    Terlambat info saya,
    untuk pendaftaran masuk baru dibuka kembali kapan ??
    Abd N. Bangol
    Bolaang Mongondow Raya, Sulawesi Utara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *