SOLOPOS : Syukuran Angka 8, Endank Soekamti Gelar Konser Rumahan

Solopos.com, JOGJA Sebagai bentuk rasa syukur terhadap penjualan album Angka 8 yang hingga Juli ini sudah terjual sebanyak 5.000 boxset, Endak Soekamti berencana melakukan syukuran.

Hanya saja, syukuran band asal Jogja beraliran punk-rock ini akan berbeda dengan syukuran band pada umumnya yang kerap dilakukan dengan cara menggelar pesta, makan makan dan sebagainya .

Mereka justru menggelar syukuran dengan cara unik. Apa itu? Erick CS akan konser di rumah salah satu Kamtis (sebutan penggemar Endank Soekamti) yang terpilih dalam konser bertajuk Konser Rumahan.

Andy Zulfan atau yang akrap disapa Memet, General Manager Endank Soekamti mengatakan Konser Rumahan ini adalah sebuah acara konser yang akan berlangsung disalah satu rumah Kamtis yang terpilih. Acara konser ini bisa disaksikan secara live, private, eksklusif dan gratis.

Konser ini, kata dia bahkan akan didokumentasikan sekaligus disajikan dalam bentuk Film Dokumenter yang akan diuanggah secara gratis di Youtube dan full versinya berupa DVD sebagai repackage boxset angka 8 seri gold.

Bagi Kamtis yang berniat rumahnya disambangi Endank Soekamti, pihaknya membuka pendaftaran dari 12 Juli 18 Agustus 2013. Dalam pendaftaran itu para Kamtis diminta untuk mengirimkan sejumlah persyaratan di antaranya foto diri, izin orang tua, RT, RW, dan tetangga (berupa tanda tangan), diharuskan hapal seluruh lagu Endank Soekamti hingga foto rumah Kamtis yang hendak dijadikan lokasi konser.

Persyaratan itu lantas dikirimkan ke email kami konserrumah@gmail.com, Memet kepada JIBI/Harian Jogja, Minggu (14/7/2013).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *