Suara David “Naif” Tertukar di Video Klip Endank Soekamti

Metro TV News -Band ikonik asal Yogyakarta, Endank Soekamti, baru saja merilis sebuah video klip single kedua, “Benci untuk Mencinta.” Lagu dari album “Kolaborasoe” itu merupakan hasil kolaborasi dengan band Naif.


Bukan Endank Soekamti namanya jika tidak tampil jenaka. Video klip lagu itu menceritakan bagaimana vokalis Naif, David, yang suaranya tertukar dengan seorang perempuan.

Entah apa yang terjadi, David seperti kebingungan saat sedang asyik nongkrong dan mendengar ada yang membawakan lagu milik bandnya, tetapi dengan cara yang liar.

Trio Erix, Ari, dan Dodi, ternyata yang berada di balik lagu “Benci untuk Mencinta” versi pop-punk. Di akhir klip, David menyambangi trio Endank Soekamti yang tengah asik ngeband di sebuah tempat yang disetel seperti pabrik tua, dan menagih suaranya yang tertukar.

Klip ini disutradarai langsung oleh Erix. Maklum, anak-anak Endank Soekamti memang memiliki rumah produksi sendiri yang bernama Euforia Audio Visual. Lini produksi ini turut mendorong kemandirian Endank Soekamti sebagai band independen kawakan.

Sebelumnya, Endank Soekamti juga telah merilis videoklip single Luar Biasa yang menghadirkan komika Kemal Palevi sebagai vokalis.

Sumber :http://m.metrotvnews.com/read/2015/01/02/339758

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *