Test Penerimaan Siswa Baru DOES University Jurusan Programmer

Kemarin, 5 Februari 2018, DOES University, sekolah bakat gratis yang diinisiasi Erix Soekamti, kembali mengadakan seleksi penerimaan siswa generasi ke-5 jurusan programmer berupa tes interview serta tes minat dan bakat.

Proses pendaftaran siswa baru yang dibuka sejak 17 Desember 2017 lalu berhasil menjaring lebih dari 100 orang siswa dari berbagai daerah di Indonesia. Melalui proses penyaringan yang kemarin dilaksanakan di sebuah lokasi dekat kawasan 0 Kilometer Yogyakarta, akhirnya dipilih 11 orang siswa baru DOES University generasi ke-5 jurusan programmer.

Erix Soekamti sebagai inisiator DOES University bersama Endang Kurniawan yang menjadi koordinator jurusan programmer DOES University langsung menjadi penguji para calon siswa tersebut, yang digelar sejak jam 9:30 WIB pagi.

Kesebelas siswa baru DOES University ini mulai 1 Maret 2018 akan memulai proses belajar mengajar dengan metode karantina selama kurang lebih 18 bulan. Selama jangka waktu tersebut, siswa-siswa tersebut akan fokus mendapatkan pelajaran dan pelatihan programming di kampus DOES University di Yogyakarta.

DOES University adalah sekolah bakat gratis yang merupakan wujud CSR (Community Social Responsibility) dari Endank Soekamti bersama Kamtis Family dan semua pihak yang perduli pada pendidikan generasi muda Indonesia.

Berdiri sejak 16 Desember 2016, DOES University telah menerima 5 generasi siswa yang terdiri dari jurusan Animasi 3D, 3D Modelling, Video Compositing, dan Programming. Hingga saat ini DOES University memiliki lebih dari 110 orang siswa yang berasal dari hampir seluruh daerah di Indonesia.

2 Replies to “Test Penerimaan Siswa Baru DOES University Jurusan Programmer”

  1. Apakah saya bisa mendapat informasi lengkap untuk mendaftar ke DOES University? Terima kasih.
    Hormat saya,
    Narada Sumana
    Bekasi
    0812 9658 2298

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *