Video Klip WAKTU dari album SALAM INDONESIA

Menutup tahun 2017 kemarin Endank Soekamti memproduksi video klip untuk single kedua dari album Salam Indonesia, yaitu WAKTU.

Pembuatan video klip ini dilakukan di sela-sela jadwal yang padat dan makin dekatnya liburan akhir tahun. Biarpun begitu, video klip ini tidak kemudian dibuat asal-asalan. Bahkan pesan yang ada di lagu ini dapat tersampaikan dengan baik.

Berbeda dengan beberapa video klip Endank Soekamti sebelumnya yang selalu melalui tahap color grading terlebih dahulu, video klip yang diproduksi selama dua hari ini untuk menambahkan warna yang mendukung cerita, hanya dengan mengolah warna di kamera dan talent yang terdiri dari Tia Sukma, Brian, dan Haru, serta tentu saja Erix, Dory, dan The Supersas.

Mengambil set di berbagai spot tersembunyi di Yogyakarta dan sekitarnya untuk scene drama, Endank Soekamti juga melakukan scene perform di set lokasi yang warna-warni dan pop.

Ini untuk menggambarkan pesan di lirik lagunya tentang waktu yang dilalui dengan segala suka dukanya yang harus kita manfaatkan sebaik mungkin.

Video klip yang disutradarai Erix Soekamti dan diproduseri Bagoes Kresnawan ini diluncurkan di YouTube persis di tahun baru 2018 yang juga bertepatan dengan hari ulang tahun Endank Soekamti ke-17.

Berikut video klip WAKTU, selamat menikmati!

SaveSave

SaveSave

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *